keuntungan tersenyum



Kita akan tertawa saat melihat, membaca dan mendengar hal-hal yang lucu. Kadang melihat orang yang terpeleset karena kulit pisang yang dibuang sembarangan sehingga membuat orang lain terjatuh, kita hanya bisa tertawa terbahak-bahak tanpa bisa menolongnya..he.hee.
Sebuah senyuman akan sangat berarti untuk seseorang, saat kita sedang bahagia atau jatuh cinta maka akan sering tersenyum sendiri bukan karena penyakit jiwa  tetapi karena membayangkan kekasih pujaan hati..he..hee. Tetapi saat dibuat sakit hati oleh pasangan maka sepertinya senyuman itu sulit sekali, yang kita ingat hal-hal yang membuat kita sedih dan kesal atas perbuatannya, tetapi perbuatan baik pasangan seakan dilupakan begitu saja, mengapa?

Apakah kita bisa tersenyum setiap hari?

Kesehatan seakan sebuah pemberiaan dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus selalu kita terima setiap hari dan setiap waktu, bener ga?, tetapi saat diri kita menderita suatu penyakit apakah kita bisa menerima dengan senyuman bahagia, loh kok sakit malah tersenyum..he.hee. Dengan sakit maka kita akan istirahat dari rutinitas sehari-hari, kepenatan pekerjaan dan hanya fokus untuk merasakan kesakitan kita..he.he,  saat sakit kita minta disuapin oleh orang yang kita sayangi, hal tersebut jarang terjadi disaat  kita sehat, saat sakit kita mendapatkan perhatian lebih dari orang lain, teman, sahabat dan di saat sakit kita juga mengeluarkan uang lebih untuk biaya perawatan.he.he..jangan dilupakan hal tersebut, karena jaman sekarang tak ada uang abang ditendang dan tak ada uang bisa tergeletak di pinggir lorong rumah sakit..he..he..kasihan banget yah nasib orang tak punya uang..masih adakah orang yang peduli untuk menolong mereka yang sakit?, saat badan kita sakit maka akan terasa begitu indah dan nyaman sehat, tetapi saat kita sehat apakah kita peduli dengan kesakitan ..ehh..kesehatan kita?
Apakah kita bisa menerima kesakitan kita dengan lapang dada atau tersenyum...sulit lah..masa sakit tersenyum atau malah tertawa, yang ada meringis dan merintih..rintih karena menahan rasa sakit..seperti ditusuk-tusuk, hal tersebut dilakukan agar dibilang bahwa bener-benar sakit atau agar mendapatkan simpati orang lain atau untuk membohongi atasan karena tidak masuk kantor..he.hee.
Mari kita bandingkan saat kita sakit dan tidak menerima rasa sakit tersebut, apa rasanya?, tetapi bagaimana rasanya jika menerima dengan lapang dada penyakit tersebut?, mana yang lebih melegakan dan membuat rasa sakit itu lebih ringan?. Sampai kapan kita bisa bertahan dan melawan rasa sakit tersebut?
Tersenyum  dan menerima kesakitan, atau mengeluh serta berputus asa karena penyakit, apakah akan merubah keadaan menjadi sehat atau tetap sakit..he..he?

Proses dan tips tersebut ada di Ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer