Cara Menjalani Hari



Setiap hari pasti kita telah memiliki target pekerjaan, hari ini akan melakukan apa saja dan akan bertemu dengan siapa, tetapi semua target tersebut akan hilang dan gagal karena kemacetan atau karena telat bangun.
Saat itu terjadi pada dirimu, semua seakan telah menghancurkan harimu, seakan telah membuat pagimu menjadi buru-buru, mengendarai kendaraan dengan buru-buru sembarangan klakson, dan kadang juga harus kebut tanpa perduli dengan keselamatan. Coba kalau kecelakaan hancur semuakan rencananya, tetapi disaat seperti itu apakah kita peduli?
Saya termasuk oran gyang menyukai pagi hari dan selalu ingin menikmati pagi tanpa masalah apapun juga, biarkan diri saya menikmati secangkir kopi cappucino yang hangat tanpa di ganggu dengan apapun itu, itulah cara saya menikmati hari.
Jika awal hari kita sudah memiliki masalah biasanya akan terbawa dari pagi sampai malam hari dan itu tidak baik, adakah solusinya?
Solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah kita coba melakukan sesuatu untuk mendapatkan mood baik diri kita, seperti mendengarkan musik sambil bernyanyi atau menikmati secangkir kopi atau teh walau hanya beberapa menit saja. Lakukan kebebasan untuk mendapatkan mood menjadi lebih baik agar kita lebih sehat dan lebih fresh serta dengan cara yang murah.

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes ini dapat membantu anda untuk mengetahui tentang inti kehidupan.



tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer