cara agar awet muda dengan murah




Semua wanita pasti ingin terlihat muda dan tidak keriput, mereka rela melakukan apa saja agar tetap terlihat menarik dan sexy.
Pria pun saat ini juga peduli dengan penampilan dan ingin terlihat tetap muda.
Walaupun mereka telah berumur tetapi mereka ingin selalu terlihat muda dan fresh.
kadang ada yang rela menghabiskan uang berjuta-juta untuk perawatan wajah, dan ada juga yang rela melakukan operasi plastik.

Agar kita selalu awet muda perlu tertawa dan bahagia setiap hari, selain itu juga perlu olahraga dan menjauhkan stress, perawatan muka perlu juga tetapi mungkin sesuai dari kemampuan. 

Muka dan badan terlihat tua karena kita tidak bisa menjaga badan dan tubuh kita, sehingga terlalu gemuk dan mudah lelah, selain itu kita juga lupa akan istirahat yang cukup dan sering begadang atau pulang larut malam.

Bagaimana agar kita bahagia setiap hari?
Nikmati waktu yang kita miliki saat ini dan jika kita marah atau kesal keluarkan dengan cara yang bijak atau dengan cara yang positif, seperti kalau marah kita salurkan dengan teriak atau keluarkan uneg-uneg dengan cara menulis. Lakukan yang kita suka dan coba rehat sebentar jika terasa jenuh. 

Coba anda beli ebook  Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes . Anda akan mendapatkan cara agar selalu bahagia serta awat muda dan mendapatkan apa arti kehidupan ini.



tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer