cara mengubah diri



Titik nol kehidupan saya saat mesin pesawat terbang rusak walau sudah dua jam mengudara, saat itu dalam fikiran saya adalah kecelakaan dan kematian.

Perjalanan hidup saya seakan diputar ulang dari semenjak kecil, remaja dan dewasa, semua terlihat jelas dalam otak saya, seperti dosa-dosa yang dahulu dilakukan.

Semua itu seakan menampar diri saya, saya terus berdoa agar kami dapat selamat dari kejadian ini, saya masih ingin hidup, masih ingin membuat orang tua saya bahagia, ingin mendidik anak saya yang masih balita, dan lain-lain.

Proses mengubah diri saya ada di ebook Titik Nol Kehidupan  atau di scoop Titik Nol Kehidupan


tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer