cara menikmati hidup







Tulisan diatas merupakan contoh isi dari ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes

Ebook Point Of Life merupakan gabungan foto dan tulisan, setiap foto terdiri dari tulisan yang tidak terlalu berat dan berisi tentang nilai dan arti sebuah kehidupan.

Ebook ini bercerita tentang bagaimana cara kita bisa menikmati hidup, bisa menikmati waktu, menikmati semua yang kita miliki dan mengejar impian yang ingin kita raih. 

Tulisan dan maksudnya mudah dicerna serta memudahkan kita untuk membaca tanpa perlu waktu yang terlalu banyak dan lama, sehingga dapat mengetahui arti kehidupan dan kesuksesan dengan cara yang seimbang, cara yang bisa menikmati apapun yang terjadi dalam kehidupan ini, walau kadang marah, kesal, sedih, senang dan lain-lain.

Nilai dan arti sebuah kehidupan adalah saat kita bisa menikmati dan menyukurinya selain itu juga memberikan manfaat untuk orang lain.




tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer