Pengalaman Minum Infused Water

Baru beberapa minggu saya mencoba minum infused water, ada beberapa perbedaan saat minum infused water dengan minum air putih biasa, perbedaannya yaitu kalau minum air putih biasa tanpa rasa, tetapi jika minum infused water terdapat rasa buah di minuman tersebut seperti lemon atau buah yang lain, kalau saya biasanya menggunakan lemon soalnya lebih enak, jika menggunakan apel maka setelah sore akan warna apelnya agak buram.
Apa sih yang dirasakan di saat minum infused water selama tiga minggu?


  1. Berat badan turun sekitar dua kilo dengan makan seperti biasa atau tanpa diet.
  2. Badan terasa segar dan banyak minum air putih karena air putih ada rasanya.
  3. Sering ke kamar mandi karena harus buang air kecil..he..he
  4. Pinggang tidak terasa pegal-pegal saat bangun tidur karena kurang minum
Apa kekurangan infused water yang dirasakan ?

  1. Harus membeli lemon setiap minggu dengan harga sekitar 40 ribu sampai 60 ribu jika hanya sekilo saja.
  2. Istri menyiapkan minuman yang berisi lemon setiap hari
  3. Membawa infused water kemana saja karena saya suka minumnya..hee...hee
Itulah pengalaman minum infused water, minuman yang enak karena ada rasanya selain itu senang saat berat badan turun sekitar dua kilo tanpa diet. 

Ebook Sisi Lain Yang Terlupakan merupakan ebook yang menceritakan tentang pentingnya kesehatan yang berdasarkan pengalaman tidak berjalan, pengalaman tentang hal-hal yang kita lupakan karena pekerjaan dan kesibukkan kita.

Ebook yang saya tulis :
Sisi lain Yang Terlupakan
Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

 Bahagia Itu Mudah !!!
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga,
Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Adakah Sedikit Waktu Untukku? 
Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?

Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Menyatukan dan Memajukan Islam dalam dua kalimat  
Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membatu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..

Komentar

Postingan Populer