cara kerja cerdas




Kadang kita berfikir bekerja overtime itu menguntungkan untuk diri kita karena mendapatkan uang lembur dan uang yang lebih di luar gaji. 
Sadarkah kita saat kita overtime maka kita mempunyai kerugian juga, apa saja kerugiannya:

1. Kita tidak bertemu dengan anak karena saat kita pulang anak telah tertidur, pagi saat kita berangkat anak belum bangun. Padahal kita dengan anak itu memiliki batas waktu tertentu, saat mereka beranjak dewasa maka anak akan memiliki dunianya sendiri, ia akan sibuk dengan teman-temannya.
2. Kesehatan kita terganggu karena kelelahan dan pasti tingkat stress akan bertambah, selain itu saat bangun pagi pasti akan lebih malas karena badan akan terasa capek.
3. Kita tidak ada waktu untuk ngobrol dengan istri, karena kita telah kelelahan dan kita tidak banyak waktu saling bercerita antara pasangan, sehingga suami atau istri sulit sekali akan berkomunikasi, akibatnya akan terjadi pertengkaran dan perceraian.




Mungkin dari sisi materi kita akan memiliki lebih tetapi dari sisi yang lain kita akan kekurangan, jika kita pikirkan maka kita akan lebih merugi karena waktu tidak mungkin dapat kembali lagi, waktu itu tidak akan kembali, mengajarkan anak tentang kebaikan, tentang cara menghadapi masalah, menyelesaikan masalah dan lain-lain sehingga omongan kita tidak akan di dengar oleh anak karena kita tidak ada untuk mereka, jadi jangan salahkan anak saat nasihat kita tidak didengarkan.

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes ini dapat membantu anda untuk mengetahui tentang inti kehidupan dan membuat hidup seimbang.


Kerja cerdas itu menurut saya adalah kerja yang pintar, teliti dan tepat waktu dan tidak perlu overtime, karena kita manusia perlu keseimbangan hidup, antara hidup untuk bekerja, untuk keluarga, untuk anak dan hobby kita.

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes ini dapat membantu anda untuk mengetahui tentang inti kehidupan dan membuat hidup seimbang.


tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer