cara sukses



Banyak orang yang berhenti mewujudkan impiannya karena berkali-kali mengalami kegagalan dan kesedihan sehingga tidak tuntas untuk mewujudkan impiannya, tidak  tahu jawaban bahwa impiannya salah atau tidak, sukses atau tidak, sampai akhir hayatnya, mengapa begitu mudah menyerah?

Semua orang punya impian, impian yang sederhana dan mungkin yang rumit, semua orang ingin bahagia dengan mengumpulkan pundi-pundi emas atau berlian di kerajaannya, tetapi kadang menghilangkan impian dan keinginannya untuk hidup bahagia dan sehat. Sering kita berfikir untuk mewujudkan suatu impian membutuhkan pengorbanan, tetapi apakah pengorbananan tersebut sesuai dengan apa yang kita dapatkan?, berfikir bahwa waktu akan kembali merupakan hal yang sebuah kekeliruan, waktu tidak mungkin kembali sobat..he..he, gunakan kesempatan yang kita miliki agar dapat bermanfaat.

Sebuah impian yang sederhana adalah selalu sehat yang kadang kita lupa bahwa sebuah kesehatan adalah sebuah impian, orang yang berperawakan gemuk ingin kurus dan orang yang kurus ingin gemuk, begitulah diri kita, sebuah impian untuk kurus sampai menghabiskan uang beratus-ratus ribu atau malahan berjuta-juta tetapi belum berhasil juga untuk menurunkan berat badan. Tetapi karena sebuah keinginan dan impian untuk menggunakan gaun yang indah sehingga rela untuk menahan makan atau hanya makan sedikit saja..kok tahu sih..emang pernah yah diet ketat..he..hee.

Banyak orang rela menderita untuk penampilannya, tetapi apakah kita mau menderita atau rela menderita untuk orang yang kita sayangi?

Banyak orang memimpikankan sukses, bagi saya, sukses hanya bisa dicapai melalui kegagalan, dan instropeksi berulang-ulang. Sesungguhnya, sukses merepresentasikan satu persen dari pekerjaan Anda yang hanya bisa dihasilkan dari Sembilan puluh Sembilan persen yang dinamakan kegagalan.
-       Soichiro Honda, pendiri Honda Motor Company-

Saat kita mendaki gunung, impian kita adalah mencapai puncak gunung dengan selamat. Kelelahan dengan membawa tas yang besar dan berat, jalanan yang sempit serta licin, menembus malam hari dengan udara yang dingin, berjalan selangkah demi selangkah, bantuan teman saat itu terasa sangat membantu, uang tidak berarti saat itu karena tidak ada warung jajanan ditengah hutan..he..hee, air sangat berharga untuk melanjutkan kehidupan, terus berjalan walau apapun yang terjadi untuk mewujudkan impian sampai di puncak, saat ingin kembali ke bawah yang tidak mungkin terjadi, tak ada pilihan lain selain sampai puncak, saat kita tidak memiliki pilihan maka kita akan terus berusaha mencapai impian kita, hal tersebut yang membuat kita terus berusaha dan berusaha, jalan yang terjal, licin dan kadang berdebu, sebelah kanan atau kiri kita adalah jurang membuat kita harus selalu fokus dan bekerja sama dengan teman-teman, berjalan bersama dan jangan sampai terpisah membuat terasa begitu indah kebersamaan, satu sakit semua sakit, satu sampai dipuncak semua sampai di puncak. Saat tengah malam berjalan kembali agar sampai dipuncak pagi hari dan melihat matahari terbit dari atas gunung yang jarang sekali kita melihatnya, melihat pepohonan, rumah-rumah penduduk dari atas puncak gunung dengan ditemani kopi atau teh manis membuat terasa indah dan terbayar semua kesulitan dan kelelahan saat di perjalanan menuju puncak gunung. Udara yang sejuk, sinar matahari yang begitu cerah, awan yang berjalan, hamparan bunga adelwis, dan  rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena menciptakan lukisan alam yang indah serta selamat sampai di puncak gunung.

Sebuah kesuksesan memerlukan pengorbanan tetapi tidak mengorbankan orang lain
"Andy Kurniawan"


Proses dan tips tersebut ada di Ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer