cara mengenal diri murah


Kadang kita berfikir bahwa diri kita telah mengenal diri sendiri, tetapi belum yakin, mari kita coba belajar mengenal diri sendiri. 
Apa sih keuntungan mengenal diri?

Dengan mengenal diri kita akan tahu apa tujuan hidup kita, mengetahui kekurangan dan kelebihan diri kita, mengetahui hasil akhir dari kehidupan kita.
Semua orang ingin sehat tetapi tidak pernah olahraga, pagi sudah sarapan nasi uduk, siang makan nasi padang, makan malam kfc dan setelah itu begadang serta tidur diatas jam 12 malam, selanjutnya hal itu terjadi bertahun-tahun tanpa disadari kolesterol naik, kegemukan dan lain-lain, apakah kita peduli dengan kesehatan kita?
Jika seperti itu jawabannya tidak peduli, kita tidak berusaha untuk olahraga kita tidak menjaga pola makan, sehingga badan mudah lelah, kerja malas dan badan seakan berat sekali dan mudah lelah.

Jika kita telah mengenal diri kita, maka kita akan mulai olahraga dan istirahat yang cukup, tetapi itu tak penting lah kadang kita bicara seperti itu, tetapi saat jarum infus telah menancap di tangan kita, mulut sudah mulai pahit dan makan tak terasa, kita akan menyesal. 
kadang kita selalu bilang penyesalan selalu datang belakangan? Hal ini terjadi karena kita tidak mengenal diri kita, keinginan kita dan tujuan hidup kita, sehingga hari demi hari kita lewati begitu saja tanpa ada yang membuat kita bahagia, membuat kita semakin arif, semakin dewasa, tubuh dan jiwa kita tidak pernah dichas dengan untuk menjadi lebih baik.
Maukah kita tidak menyesal dunia akhirat?
Ebook 15 menit mengenal diri  di Google Play Store atau di Getscoop merupakan proses mengenal diri, mengetahui tujuan hidup, menjalani hari dengan bahagia dan yang terpenting mengetahui apa makna dari agama Islam.
Proses tersebut saya tulis dengan bahasa yang ringan dan dengan kejadian sehari-hari yang sangat sederhana. 
Semua pengalaman dari sedekah, puasa, sholat, kematian dan lain-lain saya tulis dengan gambang dan dengan bahasa yang ringan. 
  



tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalmaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan

Komentar

Postingan Populer