cara mengatasi kebosanan



Kadang kita malas untuk membaca ebook atau buku, mengapa?
Karena kita tidak memiliki banyak waktu, kerja seharian telah menguras tenaga kita, belum lagi kemacetan, belum lagi bos yang bawel..he..hee dan segala macam hal yang kadang ingin membuat kita teriak.
Bagaimana mengatasinya?
Banyak hal yang dapat kita lakukan, yaitu misalnya menulis seperti saya, atau mendengarkan musik, atau juga bisa juga membaca, atau menonton film, atau nongkrong di warung kopi sambil ngobrol ngarul ngidul atau juga ngobrol di group whatsup dan lain-lain.

Kenapa itu dilakukan?
Untuk menghilangkan penat pekerjaan dan penat kebosanan yang seharian dijalani.

Lalu bagaimana agar kita tidak bosan?
Bisa juga santai di depan komputer sambil mendengarkan musik atau membaca ebook yang ringan-ringan tetapi juga mendapatkan manfaat tentang kehidupan.

Memang ada ebook yang asik dan ringan serta mendapatkan nilai atau arti kehidupan? ada. gambar dibawah ini contohnya?



Anda akan dapat membaca dan melihat jepretan foto yang indah serta tidak membosankan di Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes , jika tidak perca coba saya klik dan baca gratisannya. 
Ebook ini berbeda dengan ebook yang lainnya, karena tulisan dipadukan dengan gambar serta beberapa sentilan tentang kehidupan yang kadang tidak kita sadari. Mahalkah ebook ini? Hanya 15 ribu saja dan anda dapat membaca seumur hidup anda melalui handphone atau komputer kesayangan anda, mudah dan murah bukan. Daripada bosan sendirian dan bengong tidak jelas, lebih baik...

Tetapi saya takut transaksi elektronik apalagi beli ebook, tenang saja anda tidak langsung berhubungan dengan penulis tetapi anda langsung berhubungan dengan playstore atau itunes yang tidak mungkin mau menipu anda.
Jadi tunggu apalagi klik saja Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes dan anda bisa membaca sepuasnya, berani mencoba?







tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer