tips agar tidak stress




Dalam kehidupan ini pasti semua orang memiliki masalah, ada yang berhasil mengelolanya dan ada juga yang tidak berhasil. Jika tidak berhasil maka akan menimbulkan stress. 

Akibat dari stress adalah kesehatan yang terganggu seperti tekanan darah menjadi naik atau menderita darah tinggi dan akan menyebabkan stroke, insomenia atau sulit tidur, selain itu juga akan mudah marah dan terpancing marah, depresi dan putus asa, seakan hidup ini begitu berat dan tidak indah lagi..he..hee.
Mau kah anda mengalami stroke?
Tidak, tetapi bagaimana agar tidak stroke?, jangan stress dan istirahat jika lelah. 
Pekerjaan dan masalah tidak akan pernah habis dan mungkin juga akan perlahan selesainya, biarkan saja dulu dan rehat dulu untuk membuat diri anda relax.



Foto diatas menggambarkan orang ingin belanja, belanja buah cempedak atau alpucat atau yang lain. Hidup kita seperti foto diatas yaitu sebuah pilihan, pilihan kita apakah mau stress atau tidak?

Bisakah kita berdamai dengan keadaan?
Stress ditimbulkan karena kita tidak menerima keadaan salah satunya, kita tidak mencari solusi untuk masalah kita. Masalah jika hanya dipikirkan dan tidak dikerjakan maka tidak akan selesai. Lebih baik diselesaikan atau dikerjakan satu persatu, jika tidak mampu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan curhat kepadaNYA.

Sebuah ebook berdasarkan pengalaman pribadi tentang proses mencari arti kebahagaiaan dan menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya, gratis baca ebook  Cara bahagia dalam 5 Menit atau  di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah 



tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer