melupakan orang tua?


Foto diatas merupakan gambaran kerja keras seorang ayah, iya dapat bekerja siang dan malam untuk memenuhi kebutuhan diri kita, ia rela mengabaikan penyakitnya, rasa lelahnya, rasa letihnya agar kita dapat sekolah, jajan, dapat sama seperti anak-anak yang lainnya. Ia akan merasa sedih jika anak yang lain memiliki sesuatu tetapi anaknya tidak.




Hasil dari kerja keras seorang ayah membuahkan hasil buat diri kita, ia membuat diri kita seperti sekarang ini, ayah tidak mengharapkan balas budi dari diri kita, tetapi ia mengharapkan kasih sayang dan perhatian diri kita.
Ayah yang telah pensiun, segala kehebatannya dan pekerjaannya telah hilang dari dirinya, ia sendirian di rumah, ia kadang rindu dengan diri kita, adakah waktu untuk ayah?

Mungkin sekarang orang tua tidak menjadi prioritas dalam hidup kita, mereka kadang terlupakan oleh diri kita, karena kesibukkan pekerjaan, kesibukkan mengurus anak dan keluarga, kadang mereka lupa kita banggakan. Dahulu orang tua selalu mengajak kita jalan-jalan tetapi kita apakah pernah mengajak mereka untuk jalan-jalan?
Ebook tentang pengalaman mengubah diri dan pentingnya doa orang tua di Google Play Store atau di Getscoop





tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer