cara menjual hasil foto



Apakah hasil foto kita bisa dijual?
Bisa, ada beberapa web stok foto yang menyediakan jual dan beli foto yang telah kita hasilkan. Saya mencoba menjual foto hasil jepretan saya di dreamstime.com. 

Saat pertama ingin menjual foto, kita harus memperhatikan yaitu kalau kita foto orang maka kita memerlukan tanda tangan dan persetujuan dari orang tersebut untuk mengijinkan kita mempublikasin foto tersebut. 

Saya biasanya menjual foto pemandangan atau gedung yang tidak perlu untuk persetujuan dari orang lain..he..hee.

Inti memotret adalah kesenangan dan membuat kita senang, jika menghasilkan uang itu bonus dari kerja keras kita, bener ga?

Saat ini saya sedang suka foto keadaan apa adanya seperti yang ada di jalanan dan lain-lain, hal itu saya suka karena apa-adanya dan tanpa manipulasi foto. 

Hasil foto saya di Instagram dan selain itu jika ingin melihat yang ada di Dreamstime.


Foto diatas merupakan contoh foto streetphotografy, hal ini yang saya suka karena apaadanya dan kadang-kadang perlu keberuntungan dan tidak memerlukan biaya yang mahal dan kapan saja bisa membuat foto.

Hal yang terpenting adalah memotret membuat saya bahagia, ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .











tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer