cara menemukan tujuan hidup


Semua manusia pasti tujuan hidupnya adalah bahagia, tetapi kadang kita melupakan tujuan hidup itu dan kadang merana sendirian karena diputusin sama kekasih dan jadi galau..ha..haa. Masalah dalam kehidupan itu pasti ada, cuma bagaimana kita bisa mengelola masalah tersebut agar tidak membuat diri kita stress atau malah menjadi sakit. 

Kita kadang bekerja keras sampai larut malam dan melupakan kesehatan kita, kita lupa akan istirahat, sehingga kita kelelahan dan sakit tipus atau malah stroke, saat kita sakit kita baru merasa bahwa sehat itu mahal.

Kita sering mengejar prioritas pekerjaan, kita seakan lupa saat kita nanti mulai tua dan mulai sering lupa, kita akan pensiun dan dilupakan oleh bos kita yang dahulu memuji kita atas prestasi kerja, kita akan dilupakan oleh semua itu saat kita sakit, kita akan ditinggalkan sendirian saat kita stroke, kita akan diganti oleh orang lain yang lebih baik dari diri kita. Apakah kita tahu apa tujuan hidup kita?, apakah hanya bekerja saja tujuan hidup kita?

Gratis baca ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes yang bertujuan untuk membuat kita sadar bahwa hidup bukan hanya untuk bekerja tetapi memerlukan hal yang lain, ebook  ini gabungan foto dan tulisan agar mudah membacanya dan cepat membacanya jika anda kurang memiliki waktu, selain itu anda bisa mengakses ebook ini melalui internet. 





Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes bisa dibaca gratis, dengan membaca ebook  Point Of Life anda dapat melihat gabungan foto dan tulisan sehingga anda tidak bosan membacanya, selain itu anda akan mendapatkan tujuan hidup.






tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer