cara membuat keharmonisan keluarga




Keharmonisan keluarga merupakan tujuan dari pernikahan, tetapi bagaimana agar keluarga agar harmonis?, apa saja yang telah dilakukan?


Setiap hari sibuk dengan pekerjaan, pergi pagi pulang malam, kita kadang sulit berkomunikasi dengan pasangan, bertemu saat tidur dan kelelahan saja, sehingga tidak banyak bicara dan saling mendengarkan masalah masing-masing, kita kadang sibuk dengan smartphone kita dibandingkan dengan pasangan.

Ketenangan dan keharmonisan keluarga diperlukan agar kita yang tinggal di rumah dapat merasa tenang dan nyaman serta betah di rumah, sedangkan jika keluarga tidak harmonis maka hidup tidak tenang, karier dan pekerjaan terganggu karena kita tidak konsentrasi untuk bekerja, seakan hidup itu tidak nyaman dan bahagia.

Akibat pernikahan tidak harmonis:
1. Sering terjadi pertengkaran
2. Tidak merasa nyaman di rumah
3. Anak tidak bahagia
4. Tenaga dan fikirian habis karena pertengkaran
5. Hidup terasa hambar.
6. Akan terjadi perceraian.
7. Akan lebih sehat dan tidak stress

Pengalaman dan tips menjalani pernikahan dari awal menikah, menyelesaikan konflik dalam berumah tangga dan menciptakan keharmonisan keluarga dengan cara yang sederhana, murah dan gratis berdasarkan pengalaman di ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga di playstore atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga dapat dibaca gratis terlebih dahulu.

Apa keuntungan keluarga yang harmonis:
1. Pasangan dan diri kita akan bahagia
2. Betah dan nyaman tinggal di rumah
3. Anak-anak akan bahagia
4. Hidup terasa indah dan nyaman

Maukah kita menciptakan keharmonisan keluarga?

Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga di playstore atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga dapat dibaca gratis terlebih dahulu solusinya karena saya menulisnya berdasarkan pengalaman menjalani pernikahan.




tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer