pantaskah kita mengeluh?


Saya sedang suka foto streetfotograf, foto yang diatas saya ambil saat sedang olahraga pagi di GBK. Saya suka foto ini karena mengingatkan saya bahwa bapak ini masih mau berusaha dan bekerja walau dengan keterbatasan tanpa rasa mengeluh atau ingin dikasihani oleh orang lain, ia begitu menginspirasi diri saya agar selalu berusaha sekuat tenaga walau dengan keterbatasan.
Bapak tersebut setiap hari datang pagi mungkin sebelum jam 5.30 ia sudah menyapu jalanan dari sampah yang berserakan dan membuat daerah sekitar GBK menjadi lebih bersih dan indah.
Bapak tersebut dengan keterbatasan kaki masih berusaha untuk berbuat baik kepada orang lain dengan hal yang sederhana, tetapi apakah kita bisa melakukan seperti itu?

Mengapa kita sering mengeluh?




Karena kita jarang sekali bersyukur dan menyukuri dengan apa yang kita miliki dan yang paling berbahaya adalah kita merasa kurang dan kurang terus, hal ini berbahaya karena membuat diri kita tidak akan puas dalam kehidupan. Proses mengubah diri di  ebook Titik Nol Kehidupan  atau di scoop Titik Nol Kehidupan









tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer