cara menjalani kehidupan


Hidup itu tidak mudah, kadang beban yang kita tanggung begitu besar dan berat membuat diri kita semakin letih dan kadang mengeluh dan mengeluh. Kita lupa akan hal lain selain beban yang kita tanggung. 

Hidup memang perlu perjuangan dan pengorbanan, tetapi kita harus juga mengetahui prioritas kehidupan kita, kita harus selalu bahagia dan merasa bahagia untuk menjalani hidup ini.




Kita seharusnya tahu bahwa kebutuhan dasar kita adalah makan, minum, pakaian, rumah tinggal dan kesehatan.
Saat itu dapat terpenuhi seharusnya kita dapat merasa cukup, tetapi kadang hal itu kurang dan kurang lagi, sehingga kita tidak pernah merasa cukup sehingga tidak pernah merasa bahagia.

Walau bagaimanapun keadaannya kita harus selalu merasa beruntung dan bahagia dalam menjalani kehidupan, karena kehidupan itu pasti ada tantangan dan masalah. Jalani kehidupan seperti air yang mengalir.

Mengapa anda tidak bahagia?

Karena anda kurang bersyukur dan mensyukuri segala hal yang anda miliki, ebook tentang cara bahagia dan menemukan kebahagiaan di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .



tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer