haruskah demo 212?

Sebuah pertanyaan dalam diri saya perlukah demo 2 Desember 2016?
Mau menuntut apa lagi dalam demo tersebut?
Apakah umat islam tidak mau mengikuti proses hukum atau apakah tidak sabar menunggu sampai proses hukum selesai?
Untuk siapa demo tersebut?
Saat demo tanggal 4 November 2016 itu jelas tujuannya yaitu memproses hukum, mencari keadilan, dan membela Al Qur'an, tetapi sekarang mau demo lagi 2 Desember untuk apa, untuk siapa?
Demo dan mengumpulkan banyak orang dapat membuat kemacetan, kerusuhan dan ketidaknyamanan orang lain, apakah kita pernah belajar dan memperdalam apa arti bacaan Basmallah.

Bismillahirrohmanirrohim dengan arti dengan nama Allah yang maha pengasih dan penyayang.

Allah begitu mencintai kita semua mahluknya, begitu besar kasih sayang Allah yang diberikan kepada diri kita dan Indonesia, tetapi apakah kita tidak mau mengasihi dan menyayangi orang lain, menyayangi Indonesia yang merupakan pengorbanan para pahlawan. Para Pahlawan rela di bunuh, di siksa, ditembaki dan wafat untuk mewujudkan Indonesia agar merdeka.
Indonesia merdeka bukan hanya karena umat islam saja tetapi seluruh rakyat Indonesia, baik umat non islam, orang jawa, sulawesi, sumatra dan lain-lain. 

Mereka ingin Indonesia damai dan sejahtera, mengapa kita ingin memaksakan kehendak?, mana rasa kasih sayangmu mana ajaran Islam yang mengajarkan kasih sayang dan mengajarkan kasih. Mana?

Mungkin engkau banyak hafal al qur'an, mungkin engkau seorang ulama besar, mungkin engkau seorang habib besar, tetapi apakah engkau belajar dari ayat Bismillahirrohmanirrohim?.

Coba cari dan pahami arti basmallah dan terapkan di kehidupanmu, maka tidak akan ada kata kasar, kata menghina, kata mencaci, kata memaki, kata menjatuhkan, kata sombong, merusak alam, merusak tanaman, tidak ada lagi nafsu untuk menyakiti, menghakimi, merasa benar dan merasa paling benar, karena hanya kasih sayang yang akan diberikan kepada seluruh umat manusia dan alam sekitar baik hewan, tanaman, dan lain-lain.


proses mengenal dan memperdalam agama islam, Silahkan baca gratis e-book  15 Menit Mengenal Diri  atau di Getscoop








tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer