terima kasih kepada orang lain?

 

Perlukah kita berterima kasih kepada orang lain?
Perlu, tetapi apakah kita pernah berterima kasih kepada orang lain?, pernah, mengapa harus berterima kasih?, kita biasanya berterima kasih kepada orang lain yang pernah membantu kita. Kita kadang mudah mengucapkan terima kasih kepada orang lain? tetapi apakah kita sering mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT?, berterima kasih kepada asisten rumah tangga kita?, berterima kasih kepada bawahan kita? Berterima kasih kepada orang tua kita?

foto diatas menggabarkan seorang pria yang mengumpulkan sampah dari beberapa tempat, ia berjasa kepada diri kita, karena tanggung jawab dan kerja kerasnya kita tidak merasa bau karena sampah yang menumpuk, andai dirinya sakit dan tidak mau melakukannya, apakah kita mau melakukannya?

Widih pusing banyak sekali meminta terima kasih, ada beberapa karakter orang sulit mengucapkan terima kasih karena mereka merasa itu sudah tanggung jawab dan tugas mereka mengerjakan hal itu, sadarkah kita tanpa bantuan mereka kita tidak bisa seperti ini.

Hal yang sangat sederhana, misalnya asisten rumah tangga kita sakit atau tidak masuk, kita akan kesulitan seperti cucian yang menumpuk, baju yang belum di setrika, piring dan gelas banyak yang kotor. Sadarkah kita bahwa kita memerlukan orang lain untuk membantu kita?.

 

Kita kadang tidak menghargai mata yang bisa melihat dengan jelas, saat hujan yang lebat kita berada di tengah jalan maka jalan akan terlihat buram dan sulit untuk dilihat karena jarak pandang yang terbatas, apakah kita peduli dan berterima kasih kepada kesehatan dan mata kita?
Proses dan pengalaman mengetahui sisi lain yang kadang kita lupakan karena kesibukkan kita, padahal hal tersebut sangat penting dalam menunjang kesuksesan kita ada di Ebook 15 Menit Mengenal diri bisa dibaca gratis  di Google Play Store atau di Getscoop

 


tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer