mengapa keluarga tidak harmonis?



Keharmonisan keluarga merupakan tujuan dari pernikahan, tetapi bagaimana agar keluarga agar harmonis, apa saja yang telah dilakukan?

Pernikahan merupakan komitmen antara dua pasangan untuk saling setia, saling berbagi suka dan duka, berbagi mengurus anak , berbagi keuangan dan pendapatan, berbagi waktu yang dimiliki. Bisakah mengubah hal tersebut?.

Saat dahulu pacaran atau dekat dengan pasangan sebelum menikah biasanya kita akan melihat hal yang baik-baik saja, kita jarang sekali melihat hal yang buruk dari paasangan, tetapi setelah kita menikah kita akan melihat semua hal tersebut dan bisakah kita saling mengerti dan saling memahami kemauan pasangan masing-masing.

Pernikahan merupakan penyatuan dua insan yang berbeda jenis, berbeda karakter, berbeda keluarga, berbeda latar belakang, berbeda pendidikan dan berbeda kebiasaan, bagaimana menyatukan perbedaan-perbedaan tersebut?

Perbedaan itu indah jika kedua pasangan bisa saling memahami dan saling pengertian, untuk mewujudkan hal tersebut perlu proses dan perlu trik dan pengalaman dari orang lain agar tercipta keluarga yang harmonis dan keluarga yang tenang.

Ketenangan dan keharmonisan keluarga diperlukan agar kita yang tinggal di rumah dapat merasa tenang dan nyaman serta betah di rumah, sedangkan jika keluarga tidak harmonis maka hidup tidak tenang, karier dan pekerjaan terganggu karena kita tidak konsentrasi untuk bekerja, seakan hidup itu tidak nyaman dan bahagia.
Pernikahan tidak harmonis karena tidak ada yang mengalah dan lebih mementingkan ego masing-masing pasangan, tidak mau mengubah diri dan tidak mau instropeksi diri, semua manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan baik laki-laki ataupun perempuan, selama tidak ada yang mengalah pasti akan terjadi perceraian, apakah itu kemauan saat pertama menikah?

Proses dan tips menjalani pernikahan dari awal menikah serta untuk menciptakan keharmonisan keluarga dengan cara yang sedehana dan cara yang sehari-hari dilakukan ada di ebook, pengalaman tentang saling berbagi waktu, pengertian dan menerima kekurangan dan kelebihan pasangan ada di ebook   Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga di playstore atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga dapat dibaca gratis terlebih dahulu.


tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer