cara agar keluarga harmonis


Pernikahan merupakan sebuah proses saling mengenal, saling memahami, saling mengalah, saling peduli, saling berkasih sayang, saling menerima dan saling peduli.
Semua pernikahan pasti ingin selalu harmonis, tetapi kadang ada saja ujiannya sehingga kadang kalau tidak bisa dan tak sanggup seakan perceraian jawabannya. 
Mengapa ingin bercerai?

Terjadi Perselingkuhan, sudah saling tidak memahami, saling tidak mengerti, sering terjadi pertengkaran.

Mengapa pasangan selingkuh? 
Perselingkuhan terjadi biasanya karena tidak ada kata bahagai dalam kehidupan berumah tangga, mengapa tidak bahagia dalam berumah tangga?

Pasangan tidak mau ini dan itu biasanya jawabannya seperti itu, tetapi anda pernah bertanya kepada pasangan apa yang dia inginkan dari diri anda?


Kapan terakhir anda berpelukan dengan mesra seperti diatas?
Apa sih akibat dari ketidakharmonisan keluarga?
Yang dirugikan pasti anak atas ketidakharmonsian keluarga, anda dan pasangan karena pasti tidak merasa nyaman dan tentram di rumah. 
Maukah anda memperbaiki hubungan anda?
Jika anda masih ingin membuat keluarga menjadi harmonis, gratis baca Ebook  Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga di playstore atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga , merupakan ebook berdasarkan pengalaman dan proses untuk menciptakan keluarga yang harmonis.






tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer