demo bulan desember?



Islam agamaku dan mungkin agamamu juga, Indonesia negeriku mungkin negerimu juga. Demo bulan november kemarin telah membuat Islam bersatu dengan satu tujuan, saat tujuan itu telah tercapai mengapa harus berdemo lagi nanti bulan desember?
Apa yang tujuan demo desember?
Agama islam mengajarkan kita untuk bersabar, kita seharusnya bisa bersabar menunggu proses hukum yang sedang dilakukan oleh kepolisian tidak perlu berdemo menutur saya. Mengapa tidak perlu demo?
1. Takutnya demo desember ditunggangi
2. Demo desember tujuannya apa?
3. Demo desember memperlihatkan bahwa umat islam tidak bersabar.
4. Jika terjadi kerusuhan atau pengrusakan maka nama Islam akan tercoreng.

Mari belajar tentang akhlak dan budi pekerti Nabi Muhammad SAW, beliau saat disakiti masih bisa bersabar dan bisa memaafkan, beliau merawat seorang pengemis walau tiap hari menghinanya dan ia tetap membantu pengemis tersebut menyuapi makannya, beliau selalu tepat waktu sholatnya, beliau tidak pernah memulai pertengkaran, perkataan dan budi pekertinya lembut, tidak mudah emosi, kata-katanya tidak kasar, seharusnya umat islam bisa meniru dan mencontoh prilaku dan budi pekertinya, bukan hanya cara berpakaiannya. 

Keuntungan mengenal diri sendiri :
1. Anda lebih bijaksana
2. Anda lebih mengetahui prioritas
3. Anda lebih seimbang antara kehidupan dunia dan akhirat
4. Tidak mudah menjadi fanatik atas ajaran islam tertentu
5. Anda lebih menikmati ibadah yang dikerjakan.
6. Mengenal ajaran islam dengan cara yang sederhana dan murah
7. Lebih menghargai orang tua dan keluarga

Maukah anda mendapatkan keuntungan tersebut? 
Proses mengenal diri dengan memperdalam ajaran Islam di baca gratis e-book  15 Menit Mengenal Diri  atau di Getscoop




tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer