Tips agar suami tidak selingkuh

Suami selingkuh ?
Mengapa suami selingkuh ?
Karena suami tidak bahagia?
Atau karena suami mata keranjang ?

Setiap perselingkuhan tidak terjadi pada kaum adam saja tetapi juga terjadi pada kaum hawa, ah..masa..sih?
Mengapa selingkuh seakan menjadi trend saat ini?
Apakah karena banyak orang yang tidak bahagia dengan pasangannya sehingga terjadi perselingkuhan atau karena memang tidak merasa puas dengan pasangan, seandainya kita merenung bahwa tidak ada manusia yang sempurna, maka kita akan sadar bahwa setiap kita pasti akan menerima kekurangan dan kelebihan pasangan kita..he...he, tetapi apakah kita berfikir seperti itu atau kita hanya memikirkan nafsu pribadi saja..he..he..piss..yah.

Tips agar suami tidak selingkuh :
1. Dengarkan segala cerita dan permasalahannya, diamkan terlebih dahulu jika suami atau pasangan ingin sendiri dahulu, biarkan ia menenangkan dirinya dan setelah siap dengarkan ceritanya tanpa dipotong atau diberi komentar.

2. Layani dan tampil yang terbaik untuk suami, buatkan dan siapkan makanan dan minumannya setiap hari, biarkan ia menjadi raja di rumah tangganya.

3. Saat mau tidur pakailah pakaian yang terbaik dan terseksi agar suami senang dan layani sepenuh hati, jangan gunakan baju yang bau dan habis masak..he..he..

4. Terima pendapatan suami dengan rasa bersyukur dan tunjukkan bahwa kita menerima semua itu.he..hee, kalau kurang bagaimana? minta kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk rejeki yah dan yakinlah bahwa akan cukup jika kita merasa cukup.

5.Selesaikan masalah dengan hati yang dingin dan pikiran yang dingin, jangan gunakan emosi, jika sama-sama emosi menghindarlah sebentar dan biarkan terlebih dahulu agar tidak menjadi masalah yang lebih rumit.

tips menciptakan keharmonisan keluarga


Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?



Komentar

Postingan Populer