Pengalaman sedekah

Tips Menciptakan Kebahagiaan dan Keharmonisan Keluargaebook karya saya dengan harga 9 ribu dapat dibeli di google play store.

Saat Putri berusia 1 tahun ia sering sakit-sakitan. Hampir setiap 2 bulan sekali ia harus masuk rumah sakit dan membuat saya tidak masuk kantor karena harus menjaganya. Saya berpikir mengapa Allah SWT mencoba saya seperti ini? Saya sempat bertanya kepada Allah SWT apa kesalahan saya sampai anak saya harus keluar-masuk  rumah sakit.

Saya berusaha bersabar menjalani cobaan ini. Hingga suatu malam saya bertemu dengan seorang kakek dan saya bersedekah kepadanya, dia tahu cerita bahwa anak saya masuk rumah sakit, saya diminta untuk sabar dan coba bertanya kepada diri saya.



Setelah bertemu kakek itu saya sadar bahwa saya masih kurang bersedekah dari harta yang saya terima dari Allah SWT dan saya coba menghitung harta saya dan coba mengeluarkan harta tersebut dan menyisihkan sebagian untuk sedekah. Alhamdullilah. Setelah saya rajin bersedekah anak saya tidak sakit-sakitan lagi.

Saat Putri berumur 1,5 tahun, pembantu saya mengundurkan diri dan mereka pamit pulang, saya dan istri saya berusaha untuk menahan mereka agar tidak keluar tetapi tidak bisa. Putri sakit saat mereka pulang karena tidak mau makan sama sekali dan harus dirawat dirumah sakit. Melihat Putri sakit dan tidak ada pembantu membuat kami bingung dan akhirnya saya putuskan untuk menitipkan Putri di tempat penitipan anak di dekat kantor saya.

Setelah putri sembuh kami membawanya untuk dititipkan sekolah tersebut, hal yang pertama saya rasakan adalah saya orang tua yang paling tega dan jahat karena anak sekecil itu harus setiap pagi harus ikut saya kerja dan pulang sore hari.


Hari pertama Putri di titipkan, setiap 2 jam sekali saya melihat kondisinya dan saat melepaskan Putri ke tempat penitipan saya dan istri merasa sedih sekali karena ia menangis. Seperti dicabik-cabik hati ini. Karena biasanya ia dirumah dengan pengasuhnya dan mertua saya, sekarang setiap pagi dan sore ia bareng dengan saya. Setelah seminggu Putri dititipkan disana ia mulai beradaptasi dan mulai saat ditinggal ia tidak menangis lagi. Saya dan istri bahagia karena Putri tidak menangis lagi dan sepertinya ia mulai senang di titipkan.

Tips Menciptakan Kebahagiaan dan Keharmonisan Keluargaebook karya saya dengan harga 9 ribu dapat dibeli di google play store.

Komentar

Postingan Populer