Tips tetap happy walau pekerjaan menumpuk




Hari pertama masuk kantor setelah liburan panjang kadang membuat kita males masuk kantor, belum lagi kalau pekerjaan sudah menunggu makin males berangkat kantor..he..he, hawa liburan masih terasa, hawa pantai, gunung dan pemandangan yang oke kadang membuat kita males untuk beranjak dari tempat tidur.
Uh..kenapa sih sudah masuk kantor.
Maunya liburan terus yah, yah sudah tidak perlu masuk kantor..ha..haa, itu mudah kan? tetapi bagaimana dong kan kita kerja dan harus masuk kantor, kalau tidak bisa dipotong gaji atau malah di pecat. 
Nah itu sudah tahu pilihannya, kenapa harus mengeluh..he..he, jalani kenyataan bahwa kita harus masuk kantor dan bekerja, jadi terima kenyataan merupakan bagian yang membuat kita happy, coba kalau ga kerja bagaiamana kita bisa liburan? kan liburan juga memerlukan uang ?
Kalau memang ingin tidak bekerja, yah buka usaha aja, toh semua itu pilihan, seperti memilih bekerja atau tidak kalau tidak mau bekerja yah sudah daripada ngejalanin pekerjaan yang setengah-setengah, sadarkah diri kita bahwa saat kita mengeluh energi diri kita telah habis untuk mengeluh dan tubuh kita akan mengirimkan sinyal kemalasan dan stress, hal ini padahal tidak baik untuk tubuh dan jiwa kita.
pekerjaan menumpuk? terima dulu saja pekerjaan tersebut dan coba lihat pekerjaan dan pilih-pilih mana yang prioritas dalam waktu dekat atau tidak, kerjakan dengan sungguh-sungguh dan fokus.
Jadi itulah salah satu tips untuk membuat kita happy walau pekerjaan menumpuk, selain itu kerjakan itu satu persatu dan jangan lupa jangan mengeluh.

Proses dan tips tersebut ada di Ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .
Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com atau jika tidak ada waktu dan mau simple ada di ebook  Cara bahagia dalam 5 Menit




Tag:
tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer