Tips menikmati hidup



Hidup cuma 1 kali, bisakah kita menikmatinya?
Bisakah setiap orang menikmati kehidupannya?
Mari kita coba melihat diri kita sekarang, apakah lebih baik dari yang kemarin atau beberapa tahun yang lalu, apakah sekarang lebih gemuk atau malah lebih kurus..he..hee.
Bisakah kita menikmati dan mensyukuri setiap detik kehidupan kita? atau malah kita selalu mengeluh dan mengeluh dalam kehidupan diri kita.
Hidup merupakan sebuah perjuangan dan sebuah proses, kadang kita salah melangkah dan terluka, kita ambil saja pengalamannya agar tidak jatuh di kesalahan yang sama..he..hee. Untuk mencapai tujuan atau impian kita harus berusaha dan harus percaya bahwa kita bisa mewujudkan impian tersebut walau harus bersimbah darah, seperti itu juga orang tua kita membesarkan diri kita. Bisa kita menikmati proses tersebut?
Tubuh kita juga memerlukan istirahat dan olahraga apakah kita memenuhinya?.
Saat kita bisa menikmati setiap detik hidup kita maka kita bisa menikmati hari-hari yang kita lalui. Tips agar bisa menikmati hidup adalah selalu menerima dan selalu bersyukur, jika ada masalah jangan ditunda masalah tersebut diselesaikan dan terus bersabar serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ebook  Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes salah satu solusi untuk bisa menikmati hidup dan menemukan nilai dari kehidupan kita.


tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer