Tips Bahagia




Bahagia?
Semua orang memiliki definisi yang lain-lain tentang arti kebahagiaan di kehidupan sehari-hari. Bahagia yang hakiki sebenarnya ada saat kita bisa berkomunikasi dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan Yang Maha Esa. Berkomunikasi dengan Tuhan?
Setiap hari kita kadang sering berkomunikasi dengan Tuhan melalui berdoa tetapi apakah kita merasakan tenang atau hanya kewajiban saja?
Kita kadang lupa bahwa diri kita membutuhkan Tuhan dan kadang kita terlalu yakin bahwa kita dapat berhasil memiliki ini dan itu karena kemampuan diri kita dan lupa bahwa Tuhan berperan serta terhadap kehidupan diri kita.
Bagaimana sih agar bahagia?
Kita seharusnya bahagia saat apa yang kita inginkan dapat terwujud dan pas waktunya dalam melakukan hal tersebut. Proses menemukan cara untuk bahagia setiap hari, setiap detik dan setiap menit dalam kehidupan sehingga dapat selalu berbahagia dengan apapun juga sedang dialami, yang sedang dirasakan dan segala permasalahan yang hadir di kehidupan kita.
Proses dan tips tersebut ada di Ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .
Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com atau jika tidak ada waktu dan mau simple ada di ebook  Cara bahagia dalam 5 Menit

Apa sih dampak kita kalau kita bahagia?
1. Diri kita akan sehat
2. Terhindar dari stress
3. Orang di sekeliling kita akan bahagia
4. Anak, istri dan keluarga juga bahagia
5. Akan selalu fresh dalam menjalani kehidupan.
6. Ketenangan jiwa dan ketraman jiwa 




Komentar

Postingan Populer