arti seorang ibu?




Waktu yang kita lalui tidak mungkin dapat kembali lagi,  kadang kita lupa akan hal itu, waktu terus berjalan dan terus meninggalkan diri kita. Kadang kita juga melupakan orang tua karena kesibukkan pekerjaan dan selalin itu juga kita telah memiliki keluarga sendiri. Orang tua kadang hanya sebagai objek penderita, saat kita sedih dan sedang ada masalah kita akan curhat dengan orang tua, tetapi saat kita bahagia dan senang kita sibuk dengan urusan kita dan orang tua bukan lagi menjadi prioritas dalam kesibukkan kita. Orang tua kadang hanya mendapatkan sisa waktu dari diri kita. Benarkah itu terjadi?
Saat kita meeting atau sedang dalam perjalanan seorang ibu yang sedang rindu dengan anaknya, ia menelpon tetapi tidak langsung dijawab oleh anaknya, kadang malah tidak diangkat dan tidak ditelpon kembali, tetapi akan beda perlakuannya terhadap rekan bisnis, jika tidak terangkat maka akan ditelpon balik. bener ga?
Padahal ibu kita yang telah melahirkan diri kita, membesarkan, merawat dan mendidik kita, walau kita tidak bisa sepenuhnya ada waktu untuk seorang ibu tetapi setidaknya bisalah kita memberi kabar sehari sekali.
Apa sih arti dari kehidupan ini?
Apa arti seorang ibu untuk diri anda?
tips menemukan nilai kehidupan di Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes
Berisi tenting nilai kehidupan yang dipadukan dengan foto-foto traveling ke paris, garut, dan lain-lain. Tulisannya tidak terlalu banyak tetapi mengena di hati, benarkah? 










tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer