sholat berjamaah? dan ebook gratis

Relasi Puri, 4 Oktober 2014  pukul 14.30
Apakah betul sholat berjamaah itu mudah?
Apakah betul tidak ada kesulitan untuk melaksanakannya?
Kita kadang kurang memperhatikan sholat berjamaah, malah kita kadang menundanya karena sedang sibuk bekerja, atau malah karena sibuk menonton televisi.
Apa artinya sholat berjamaah untuk dirimu?
Sebuah pengalaman dari seseorang petugas masjid, ia pernah bekerja di sebuah hotel berbintang, ia mendapatkan gaji hampir 7 juta keatas, hal tersebut hampir 10 kali lipat gajinya dari gaji petugas masjid. Ia merasa senang karena gajinya tetapi ia sedih karena sholatnya selalu diakhir waktu, berbanding terbalik dengan waktu ia menjadi petugas masjid. Dengan gaji yang besar itu, ia merasa tidak bahagia dan tidak berkah, karena hal tersebut bertentangan dengan hati nuraninya, ia memiliki uang lebih tetapi ia tidak memiliki waktu untuk Allah dan ibadahnya. Sebulan kemudian ia keluar karena ia berfikir bahwa hidupnya bukan hanya di dunia saja tetapi di akhirat juga, ia bertanya pada dirinya bagaimana kehidupan akhiratnya nanti jika sholat di akhir waktu terus?
Cerita ini merupakan kisah nyata dari sahabatku, sungguh mengagumkan kisahnya dan mungkinkah kita mengikuti jejaknya untuk selalu sholat berjamaah?
Proses mengubah diri ada di titik nol kehidupan atau di wayang force titik nol kehidupan
Dapatkan ebook gratis Tips Keseimbangan Hidup, ebook ini tentang proses kehidupan saya menemukan diri sendiri, mengubah kebiasaan buruk saya, membuat keluarga bahagia dan tentang pendidikan karakter anak, apakah hal tersebut penting untuk anda?, silahkan download gratis Tips Keseimbangan Hidup

Komentar

Postingan Populer