Seberapa berkualitas waktu kita untuk anak dan ebook gratis

Meruya, 5 Oktober 2014 , pukul 8.36 WIB
Anak merupakan bagian dari kebahagiaan kita, sadarkah kita akan hal tersebut?
Anak merupakan masa depan kita, benarkah?
Waktu terus berlalu, kita kadang lupa menyadarinya, dahulu anak masih di dalam kandungan sekarang ia telah balita, apa yang telah kita ajarkan kepadanya?, sopan santun, agama, ibadah, bersedekah dan berbagi dengan orang yang tak seberuntung kita, atau game online, atau pelajaran?
Kapan waktu kita untuk anak?
Apakah setiap malam kita dongengkan dia?
Apakah kita mendidik kelembutan, kecintaan kepada Tuhan kepadanya atau kita lebih banyak mengajarkan teknologi kepadanya?
Mungkin untuk anak zaman sekarang game atau mainan begitu mudah mereka dapatkan dan kita berikan, kita kadang lupa mengajarkan proses untuk mendapatkan sesuatu atau malah kadang lupa mengajak anak untuk mengenal Tuhan?
Sadarkah kita saat kita tidak mengajarkan mengenal Tuhan maka ia akan tidak pernah mengenalNYA?.
Siapapun orangnya dan kedudukan orang tersebut, walau hanya pengasuhnya apakah kita mengajarkan ia untuk menghormati dan menghargainya, kadang kita terlalu sibuk dengan pekerjaan dan bisnis, sehingga lupa mengajarkan rasa percaya diri, dekat kepada Tuhan, rasa mencintai dan berbagi kepada sesama, bertangging jawab kepada apa yang dilakukannya, jujur serta peduli, apakah ada waktu kita untuk mengajarkan hal tersebut?
Anak akan menjadi sesuatu nantinya karena pola asuh, didik, mencontoh orang yang terdekatnya, sadarkah kita akan hal tersebut?
Pernahkah kita mendoakan anak kita?
Apakah anak kita bisa sehebat diri kita?
Proses mengajarkan anak mengenal Tuhan, jujur, percaya diri, rasa sayang, berbagi saya ceritakan di Adakah waktu untuk Anak?
Dapatkan ebook gratis Tips Keseimbangan Hidup, ebook ini tentang proses kehidupan saya menemukan diri sendiri, mengubah kebiasaan buruk saya, membuat keluarga bahagia dan tentang pendidikan karakter anak, apakah hal tersebut penting untuk anda?, silahkan download gratis Tips Keseimbangan Hidup

Komentar

Postingan Populer