kendaraan bagian dari kehidupan dan ebook gratis

Mobil, motor, bus, bajaj adalah kendaraan yang selalu setia menemani dan membantu diri kita sampai ke tempat tujuan tanpa merasa lelah, marah atau bosan, ia selalu setia menemani kita.
Mereka selalu kita rawat untuk dibawa ke bengkel untuk ganti oli, isi ban dengan angin, isi bensin, dan malah kadang ada yang menambahkan asesoris sehingga tampil lebih indah dan cantik atau gagah, kadang uang yang kita keluarkan tidak sedikit, tetapi agar tampak indah kita rela dan bangga saat kendaraan kita bagus dan dapat berjalan dengan baik dan fit, saat kita tidak merawatnya maka mereka bisa mogok dan membuat kita susah.
Begitu sayangnya kita kepada kendaraan kita?
Apakah bisa kita merawat ibu dan ayah melebihi kendaraan kita?
Dapatkan kita mengeluarkan uang sebanyak itu untuk kedua orang tua kita?
Adakah waktu kita untuk orang tua kita seperti mengantri mobil atau motor di bengkel atau sedang dicuci?
Mari kita kenal diri kita, apa saja yang kita butuhkan untuk hidup ini dan apa yang membuat kita seperti sekarang ini?

Ebook Sisi Lain Yang terlupakan di google play store. Anda bisa memilikinya seumur hidup anda. Semua itu adalah pilihan anda, penyesalan selalu datang belakang dan ebook Sisi Lain Yang terlupakan merupakan ebook meminimalisasi penyesalan kita.

Dapatkan ebook gratis Tips Keseimbangan Hidup, ebook ini tentang proses kehidupan saya menemukan diri sendiri, mengubah kebiasaan buruk saya, membuat keluarga bahagia dan tentang pendidikan karakter anak, apakah hal tersebut penting untuk anda?, silahkan download gratis Tips Keseimbangan Hidup

 


Komentar

Postingan Populer