Sakitnya disini..tunjuk hati

Sebuah penghianatan sulit untuk diterima oleh siapapun, baik suami ataupun istri atau pacar. Kita sering menyalahkan mereka melakukan kesalahan dan membuat hati ini hancur dan sakit sekali. Tetapi apakah kita pernah bertanya mengapa mereka berbuat setega itu?

Apakah kita telah membuatnya bahagia?
Apakah kita telah membuatnya nyaman?
Apakah kita telah melayani mereka?
Apakah kita telah membuat pasangan merasa terkekang?

Jarang ada pasangan yang menerima diakhiati, mereka biasanya marah dan itu hal wajar, tetapi apakah kita ingin memperbaiki keadaan seperti itu?.
Apakah kita ingin keluarga menjadi harmonis?
Saat keluarga dipenuhi dengan pertengkaran maka yang tinggal di dalam rumah tersebut tidak akan terasa nyaman, hal ini juga akan berdampak kepada anak-anak serta perkembangan mental mereka, apakah kita pernah memikirkannya?
Mengapa kita diselingkuhi?
Pernahkah kita berfikir dan mengkaji diri kita, apakah kita telah memberikan pelayanan kepada pasangan dengan baik?, saat pasangan pulang kantor apakah kita menyambutkany dengan senyuman?, apakah kita membuatkan minuman untuk pasangan?
Hal-hal kecil yang seperti itu kadang kita lupakan, tetapi bagaimana jika pasangan dilayani oleh orang lain dengan servis yang terbaik, maka siapa yang akan dia pilih?
Saat sudah seperti itu maka lagu sakitnya..tuh disini terjadi pada diri kita, apakah kita mau mengalaminya?

Ebook ini bisa membantu anda menemukan tips dan trik agar membuat keluarga atau pasangan anda merasa nyaman dengan diri anda, sangat mudah mendapatkannya yaitu di wayang force Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga atau di google play store Tips menciptakan Keharmonisan Keluarga


Komentar

Postingan Populer