tips mendekati anak abg atau remaja


Saya dan Putri anak saya bermain truth or dare, kami membuat tulisan sendiri-sendiri dan tidak saling mengetahui isinya masing-masing, dalam permainan ini saya sebagai orang tua ingin menyalurkan bakat Putri anak saya karena suka buat video dan menyalurkan bakatnya. Dalam video ini saya ingin sharing terkait managemen waktu bersama anak dan cara untuk menikmati waktu bersama anak tanpa harus travelling jauh-jauh. Semoga tema-teman dapat manfaat dari video ini.Putri suka buat video di instagramnya. Kami merasa bahagia dalam melakukan ini. Saat anak beranjak remaja atau ABG kita sebagai orang tua akan sulit mendekati anak, ia biasanya sibuk dengan teman-temannya dan kegiatannya, oleh sebab itu kita sebagai orang tua harus kreatif agar dekat dengan anak. Anak remaja atau abg memiliki dunia sendiri dan dalam masa rawan oleh sebab itu peran orang tua dibutuhkan sekali. 
Saat anak sudah abg mereka akan mencari jati diri oleh sebab itu peran aktif orang tua sangat diperlukan agar mereka bisa mengetahui mana yang baik dan buruk.
tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer