dampak bully kepada anak

Bully berdampak kepada perkembangan anak baik sudah remaja maupun balita. Bully bisa juga menjadi label anak tersebut dan hal tersebut tidak bagus untuk perkembangan baik fisik maupun mental anak.

Dampak bully kepada anak yaitu :
1. Anak tidak percaya diri
2. Anak menjadi takut untuk bersosialisasi
3. Anak menjadi tertutup dan menutup diri
4. Anak merasa paling buruk di dunia
5. Anak bisa melakukan hal yang tidak baik dan depresi.
Kita seharusnya tidak melakukan bully atau menghina orang lain karena kita juga tidak sempurna selain itu juga kita dapat dikenai hukuman penjara jika yang dibully melaporkan ke polisi.
Jadi jangan pernah merasa paling benar, paling cantik, pintar dan paling hebat sehingga kita berani menghina orang lain 

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer