bullying


Bully sudah ada sejak dari dulu kala, bully jangan sekarang berbeda dengan bully jangan dulu.  Bully sekarang dapat menyakitkan hati dan membuat anak menjadi tidak percaya diri. Akibat dari Bully adalah anak menjadi sedih, diam dan menarik diri dari pergaulan. Bully jaman sekarang bisa melalui media sosial seperti instagram, twitter, facebook dan lain-lain.
Untuk mencegah anak agar tidak dibully maka kita harus mengajarkan anak untuk berani melawan dan tidak hanya diam saat dibully.
Akibat bully dapat membuat kepercayaan diri anak menjadi hancur, membuat anak malas untuk berteman atau bersosialisasi, oleh sebab itu kita harus dekat dengan anak, sedapat mungkin kita mngajarkan anak untuk tidak menghina orang lain atau berkomentar jelek tentang orang lain.
Pengalaman     dibully ada di youtube dan channel saya yaitu "papi putri family" . 
Untuk mengembalikan kepercayaan diri anak itu sulit dan memerlukan kesabaran dan kita sebagai orang tua juga harus mengetahui masalah apa yang membuat dia dibully. Dengan menemukan masalah tersebut maka kita dapat menyelesaikan masalah bully. 

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?
tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, bullying,

Komentar

Postingan Populer