tips agar dekat dengan anak perempuan


Saya dan Putri anak saya bermain truth or dare, kami membuat tulisan sendiri-sendiri dan tidak saling mengetahui isinya masing-masing, dalam permainan ini saya sebagai orang tua ingin menyalurkan bakat Putri anak saya karena suka buat video dan menyalurkan bakatnya. Dalam video ini saya ingin sharing terkait managemen waktu bersama anak dan cara untuk menikmati waktu bersama anak tanpa harus travelling jauh-jauh. Semoga tema-teman dapat manfaat dari video ini.Putri suka buat video di instagramnya. Kami merasa bahagia dalam melakukan ini.
Cara untuk mendekati anak yang beranjak remaja atau abg adalah dengan cara mengetahui hobbynya dan kesukaannya, kita harus belajar dari mereka terkait hobbynya agar mereka merasa bahwa kita teman dan orang tua yang mengasikkan. 

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?
tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan, permainan, anak, kelaurga, putri, truth, dare, orang tua, asik,

Komentar

Postingan Populer