Adakah sedikit waktu untukku?

Memiliki anak merupakan anugrah terindah yang Tuhan berikan kepada kita. Saat anak lahir kita kaum pria menantikannya dengan resah dan gelisah apalagi anak tersebut merupakan anak pertama. Kita sangat bahagia saat mereka lahir, mereka menangis dan kita mencoba menengkannya, anak saat itu bagaikan selembar kain putih polos yang belum dilukis apapun juga, semua lukisannya tergantung kita sebagai orang tua, apakah mau hijau, biru, ungu atau hitam, semua itu adalah lukisan kita yang akan dibawa oleh anak seumur hidupnya, sadarkah kita bahwa mereka membutuhkan kehadiran, perhatian, kasih sayang, pelukan, ciuman yang tulus dari diri kita?
Kadang kita berfikir dan bertindak bahwa anak membutuhkan mainan yang banyak, rumah yang mewah, fasilitas yang lengkap dan lain-lain, untuk mewujudkan hal tersebut kita bekerja tanpa terasa letih dan sampai larut malam, malah kadang kita lupa apakah hal tersebut yang diperlukan oleh anak?, pernahkah kita bertanya kepada anak, apakah mereka memilih kita belikan mainan atau kita bersama mereka?, apa yang mereka pilih?

Adakah waktu untuk mereka setiap hari?
Kita nanti akan tua dan kita juga memerlukan perhatian mereka, kasih sayang mereka, karena saat kita tua kita akan berprilaku seperti anak kecil kembali. Jika tidak percaya coba lihat orang tua kita, nanti suatu saat kita akan seperti mereka.
Semua proses dan pengalaman dalam mendidik anak saya tulis di Adakah Sedikit Waktu Untukku?

Ebook ini berisi dari proses kehamilan sampai anak berusia 6 tahun, ebook ini juga berisi tentang keuntungan menggunakan jasa babys sister atau penitipan anak, tips mengajarkan anak game dan internet dan lain-lain.

Anak merupakan kebahagiaan kita nantinya, kok bisa? saat anak kita tidak terkena narkoba, tidak melakukan sex bebas dan dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa maka kita akan merasakan bahagia, saat mereka peduli dengan waktu tua kita, saat mereka peduli dengan kebutuhan diri kita?, maka semua itu terasa sudah terbayar lunas di kehidupan ini. Apakah anda mau mencoba belajar dari pengalaman yang ada di ebook Adakah Sedikit Waktu Untukku?.


Komentar

Postingan Populer