move on dari stress


Manusia hidup pasti memiliki masalah, kadang masalah datang silih berganti. Ada orang yang bisa menerima masalah kehidupannya dengan santai dan tetap bersyukur, ada juga yang tidak menerima masalah yang dihadapinya sehingga membuat hati dan pikirannya tidak tenang dan menyebabkan stress sehingga menimbulkan masalah baru yaitu kesehatan yang terganggu, maukah kita mengetahui cara untuk mengelola masalah dan move on dari stress?
Hidup itu sebuah pilihan, seperti juga kita ingin bahagia atau tidak. Ebook ini memberikan cara untuk menerima masalah dan berdamai dengan masalah sehingga tidak menjadi stress dan depresi, cara-cara dan penyebab dari masalah dibahas di ebook ini dengan bahasa sehari-hari dan disertai dengan foto dari penulis.
Ebook ini hanya duapuluhan delapan halaman, tetapi setelah anda membaca ebook ini anda akan mendapatkan cara untuk menerima masalah dengan senang hati, sehingga kesehatan, keluarga dan kehidupan anda tidak terganggu, selain itu juga anda akan menemukan kedamaian, apakah anda mau menerima tantangan hidup tenang dan damai dengan membaca ebook ini?

Blog               : bukuandi.Blogspot.com
Facebook     : Bahagia itu mudah
Twitter           : @papiputri

Instagram     :  Andy Kurniawan23

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer