bertengkar dengan pasangan ?




Menikah merupakan pilihan dan memilih pasangan merupakan pilihan kita, saat kita memutuskan untuk menikah dengan dirinya, apa yang ada di benak kita? mengapa kita mengambil keputusan untuk mau menikah dengan dirinya?

Menikah merupakan sebuah komitmen yang harus kita pertanggungjawabkan dunia dan akhirat, karena saat menikah seorang pria mengambil semua tanggung jawab untuk menghidupi kebutuhan jasmani dan rohani untuk pasangannya, tetapi sesuai dengan kemampuan suaminya.

Pertengakaran merupakan bumbu dalam pernikahan tetapi jika bertengkar terlalu berlarut-larut dan tidak saling tahu apa sebenarnya masalah utamanya, maka akan menimbulkan pertengkaran yang berlanjut, jadi saat bertengkar sebaiknya mencari solusi, bukan hanya emosi saja. Karena banyak yang bertengkar hanya kerluar kata-kata yang tak pantas tanpa tahu masalah utama penyebab pertengkaran tersebut. Bener ga? 

Kehidupan di Jakarta memang tak mudah, kadang waktu bertemu dengan pasangan begitu sulit, pagi harus berangkat kerja dan pulang sudah malam, kelelahan di tempat pekerjaan kadang membuat pasangan saling mudah terpancing emosi, kadang hal kecil menjadi besar karena kelelahan.

Kadang jarang saling memenuhi kebutuhan biologis karena kelelahan, kadang juga saling menolak dan kadang juga lupa untuk melakukan hal tersebut. Awal semua masalah timbul saat ada yang tidak balance kebutuhan manusia dan kebutuhan tersebut harus dipenuhi, seperti kebutuhan saling bercerita, saling memeluk dan lain-lain. Kapan terakhir anda gandengan dan nonton berduaan di malam minggu?
Dalam membangun keluarga juga diperlukan pembagian tugas dan bukan saja seluruh tugas rumah merupakan tanggung jawab seorang istri saja, tetapi perlu berbagi dan perlu didiskusikan tentang pembagian tugas tersebut.
Proses dan tips agar menciptakan keharmonisan keluarga di Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  
tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer