belajar membuat harmonis keluarga


Membina dan membangun keluarga membutuhkan kerjasama dari suami dan istri, tidak hanya dari satu pihak yang selalu mengalah atau yang selalu harus bersabar, karena pasti kesabaran ada batasnya. 

Untuk menciptakan keharmonisan keluarga diperlukan pengertian, komunikasi yang sehat, saling perhatian dan saling mengenal kemauan dan kebutuhan pasangan.

Kehidupan di Jakarta memang tak mudah, kadang waktu bertemu dengan pasangan begitu sulit, pagi harus berangkat kerja dan pulang sudah malam, kelelahan di tempat pekerjaan kadang membuat pasangan saling mudah terpancing emosi, kadang hal kecil menjadi besar karena kelelahan.

Kadang jarang saling memenuhi kebutuhan biologis karena kelelahan, kadang juga saling menolak dan kadang juga lupa untuk melakukan hal tersebut. Awal semua masalah timbul saat ada yang tidak balance kebutuhan manusia dan kebutuhan tersebut harus dipenuhi, seperti kebutuhan saling bercerita, saling memeluk dan lain-lain. Kapan terakhir anda gandengan dan nonton berduaan di malam minggu?
Proses dan tips agar menciptakan keharmonisan keluarga di Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  




: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer