tips membuat keluarga harmonis

  
Pasangan kita merupakan orang yang paling sayang dan mencintai diri kita, mereka selalu ada saat kita sedang susah, tetapi apakah mereka selalu ada saat kita bahagia?
Media sosial mudah sekali diakses, sehingga pertengkaran kadang ada yang disharing di media sosial, apakah hal tersebut membuat pertengkaran kita selesai?
Mengapa harus share masalah pertengkaran keluarga?, bukannya seharusnya kita bisa berbicara langsung dari hati ke hati dengan pikiran tenang dan dengan niat untuk menyelesaikan masalah bukan malah memperuncing masalah.
Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, hal itu tergantung dari diri kita, mau atau tidaknya.
Biasanya saat bertengkar semua kejelekan pasangan yang terlihat, kita kadang melupakan kebaikan-kebaikannya. Seperti setiap pagi istri menyiapkan sarapan, membuatkan kopi atau teh manis atau suami yang rela pergi pagi dan pulang malam untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, kadang-kadang harus panas-panasan mengendarai motor untuk mencari segenggam berlian..he..hee. 
Jika kita selalu bertengkar, maka kita harus ingat mengapa dahulu kita memutuskan menikah dengan pasangan?, malah kadang ada yang maksa hanya menikah dengan pilihan kita. 
Keharmonisan keluarga akan terwujud jika semua pasangan mengerti dan mengenal kelebihan dan kekurangan pasangan selain itu juga mau menerima hal tersebut.
Proses dan tips agar menciptakan keharmonisan keluarga di Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  


tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer