bertengkar dengan pasangan?


Setiap hubungan yang dibina pasti kadang-kadang terjadi pertengkaran, pertengkaran yang terjadi biasanya terjadi karena ada ketidaknyamanan dari salah satu pihak, baik istri maupun suami ataupun pacar. 
Mengapa terjadi pertengkaran?
Pertengkaran terjadi karena tidak ada kesesuaian keinginan pasangan dengan yang di dapatkan, misalnya pasangan ingin di manja kemudian pasangannya cuek bebek saja, maka pasangan yang ingin di manja jadi bosen dan lama-kelamaan akan menimbulkan masalah.
Hubungan itu dijalin oleh 2 orang bukan hanya 1 orang saja, jadia yang harus saling mengalah dan saling dimengerti adalah 2 orang tidak hanya 1 orang.
Kalau hanya 1 orang saja yang mengalah, maka biasanya ada perasaan ketidaknyamanan dan lama kelamaan akan terjadi pertengkaran. 
Tipsnya agar tidak berlarut-larut pertengkarannya :
1. Meminta maaf kepada pasangan.
2. Mendengarkan keinginan pasangan
3. Diamkan terlebih dahulu pasangan yang marah.
4. Peluk dan ucapkan maaf dengan setulus hati.
5. Buatkan makanan kesukaannya.
6. Berikan hadiah.

Proses dan tips agar menciptakan keharmonisan keluarga di Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer