Pernahkah orang tua merasa bersalah?



Tadi pagi setelah sekian lama waktu saya dan putri tidak jalan berdua saja karena kesibukkan saya. Biasanya kami membiasakan setiap minggu jalan berdua tetapi karena pekerjaan dan kelelahan hal itu jarang kami lakukan kembali.
Hal pertama saya lakukan adalah menanyakan kepadanya tentang sekolahnya, teman-temannya, putri bercerita bahwa ia merasa tertinggal pelajaran dikelas karena ia jarang belajar di malam hari, saya sebagai orang tua disalahkannya karena sibuk dengan gadget, saya minta maaf dan jelaskan bahwa saya sibuk dengan gadget karena pekerjaan dan karena saya ingin berkomunikasi dengan teman.
Saya sadar akhir-akhir ini saya kurang memperhatikan Putri, saya jelaskan panjang x lebar, ia mengerti dan saya berjanji akan mengubah diri saya, Putri merasa senang dan ia berkali-kali memeluk saya. Kemudian kami jalan menuju toko untuk membeli aquarium baru, karena hampir 1 bulan putri meminta itu dan belum saya belikan, putri tersenyum bahagia dan ia kemudian berjanji akan selalu sholat dan mendoakan saya.
Kita kadang dan sering membuat orang pintar dan orang jauh seakan dekat dengan gadget, tetapi yang dekat serasa jauh karena kita sibuk dengan gadget yang kita miliki.


tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer