bosan

Sering kita merasa hidup begitu membosankan, seakan semua pekerjaan begitu menumpuk di kepala kita, seakan hidup dikejar-kejar oleh waktu yang tidak pernah terasa cukup, akhirnya terasa begitu jenuh dan memuakkan. 
Seakan semua itu begitu membuat kita terasa tidak bahagia, seakan kita seperti robot yang bekerja. Kita tidak lagi merasa tertantang, tidak merasa bahwa pekerjaan itu penting dan yang terparah membuat kita menjadi tidak peduli.
Pagi kita telah tahu kita akan melakukan ini dan itu, waktu berjalan dan dikejar dan kadang-kadang mengabaikan keselamatan diri dan orang lain, mengapa?
Semua itu karena kita merasa hal tersebut penting sehingga mengabaikan hal-hal yang lain.


Bosan 
Ingin ku teriak
Ingin ku berkata-kata
Ingin ku marah
Ingin ku .... terdiam
     Ingin..aku menghilangkan beban ini
     Ingin sekali ku berkata..aku lelah..aku bosan
     Bosan dengan keadaan
     Bosan dengan rutinitas ini..
     Bosan dengan keadaan ini.. bosan..
Aku lelah dengan ocehanmu
Aku lelah dengan kemauanmu
Aku lelah dengan semua basa-basi ini
Aku ingin bebas..
   Bebas seperti burung yang terbang tinggi 
   Bebas seperti udara yang berhembus
   Bebas menembus batas..
   Bebas melintasi apapun yang kuingin lintasi..
Aku..bosan..
Sangat bosan..
Sangat marah..
Sangat lelah
Ibis, 22 Sepetember 2015 pukul 21.05


Komentar

Postingan Populer