Game atau mainan tempo dulu

Jaman sekarang anak-anak kita sudah jarang sekali mainan seperti monopoli, dadu, ular tangga, dan lain-lain. Hal ini terjadi karena kita biasanya memberikan handphone atau gadget agar anak bisa canggih dan keren, hal ini tidak salah juga karena memang sudah jamannya seperti itu.
Main game di gadget membuat anak malas untuk berinteraksi dengan temannya, malas bergerak, menjadi lebih mencintai gamenya hingga bisa berjam-jam duduk tenang tanpa berpindah tempat. 
Hal itu merupakan kekurangan main game di gadget tetapi ada juga dengan kelebihannya juga seperti membuat anak kreatif, melek teknologi dan lain-lain. Semua ini tergantung kita sebagai orang tua agar lebih bijak dalam memberikan gadget kepada anak.
Main game tempo dulu?
Kita kadang lupa akan mainan kita tempo dulu, seperti monopoli, dadu, ular tangga, dan lain-lain. Kelebihan main tersebut anak bisa berhitung dadu secara tidak langsung, mengajarkan anak untuk sportif dan jujur mengakui kekalahannya, mengajarkan anak untuk bersabar, selain itu dengan orang tua bermain dengan anak akan membuat kedekatan yang menyenangkan antara orang tua dan anak. 
Sebuah saran agar kita dapat menerapkan kedua game yaitu versi gadget dan versi tempo dulu kita padukan menjadi satu sehingga kita bisa dekat dengan anak dan membuat waktu yang berkualitas dengan anak.




tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer