Masa rawan pernikahan




Saat baru menikah kita merasa bahagia, seminggu sampai sebulan masih terasa bahagia, kemudian datang masalah untuk berkunjung ke rumah mertua atau rumah orang tua, maka akan terjadi perbedaan biasanya. Ada yang ingin anaknya menginap tetapi pasangan tidak ingin menginap.

Saat awal pernikahan jika kita biasanya tinggal bersama orang tua maka orang tua akan merasa kehilangan diri kita. Oleh sebab itu diperlukan kesepakatan dari suami ataupun istri untuk menentukan waktu berkunjung ke rumah orang tua. 

Kemudian hal lain yang biasa terjadi adalah jika perbedaan kebiasaan pasangan, istri sukanya bersih sedangkan suami tidak suka mandi sore, maka akan terjadi perdebatan dan selain itu akan terasa istri tidak nyaman dengan suami, hal ini harus dikomukasikan jika tidak dan dipendam maka suatu saat akan meledak. Kapan sih waktu rawan pernikahan? 

masa rawan pernikahan biasanya awal pernikahan bisa sampai satu tahun, apalagi jika istri mengandung maka suami harus mau membantu istri.
Pembagian tugas atau pekerjaan rumah tangga seharusnya dibagi dua atau setidaknya suami harus membantu istri.


Nah mumpung lagi sale beli dong ebooknya di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga, atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga , uang Rp.8.000 tidak sebanding dengan harga tas bukan?..he..he.
Bercanda kok, Ebook tips menciptakan keharmonisan keluarga isinya apa sih?
Ebook ini berisi :
1. Proses awal menikah dan segala permasalahan serta solusinya.
2. Proses setelah menikah dalam waktu beberapa bulan dan solusinya.
3. Tips agar segera memiliki anak
4. Proses kehamilan dan merawat anak.
5. Sampai akhirnya tips untuk membuat keluarga menjadi harmonis serta solusi jika ada permasalahan-permasalahan, selain itu juga lebih mengenal kemauan pasangan, hobby pasangan dan lain-lain.
6. Cara agar pasangan makin cinta dan sayang kepada diri kita.
7. Menciptakan suasana seperti pacaran.
8. Tips agar tidak diselingkuhi dan mendapat perhatian suami.

Komentar

Postingan Populer