gratis tips anti stress?

Proses untuk mengerti arti kebahagiaan ada di ebookBahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .

Hidup pasti memiliki masalah jika tidak memiliki masalah mungkin kita tidak hidup..he..he.
Kadang masalah datang silih berganti, seperti masalah anak yang nakal, atau masalah keuangan atau masalah kesehatan, semua itu merupakan warna dan bagian dari kehidupan.
Jika tidak ada masalah maka hidup ini terasa datar serta membosankan..he..he, tetapi kalau ada masalah bisa bikin stress dan pusing. Mengapa harus stress?

Jika kita stress apakah masalah akan selesai? Tidak juga kan tetapi jika kita menjalani dan menerima masalah tanpa rasa stress maka akan lebih bijak dan lebih santai menghadapi masalah itu, benar ga? 
Contoh misalkan kita sedang mengalami kemacetan, jika kita mengeluh dan mengeluh akan terasa berat tetapi jika menikmati kemacetan dengan sambil mendengarkan musik atau melihat orang lain yang lelah atau melihat orang lain yang harus rela berjalan kaki atau naik motor dengan kehujanan dan macet, kita lebih beruntung bukan karena tidak kehujanan dan tidak harus berjalan kaki karena kehabisan ongkos.
Atau dengan contoh lain yaitu jika kita menderita sakit tidak dapat berjalan karena ada infus di tangan sehingga tidak bebas, jika mengeluh apakah kita langsung sembuh? atau merasa semakin berat penderitaan kita karena sakit dan harus bayar tagihan..he..hee, tetapi jika kita menikmati kesakitan kita dan menerimanya makan akan terasa lebih nyaman dan selain itu kita bisa istirahat dari kesibukkan sehari-hari, mungkin jika kita sakit kita tidak terlalu dekat dengan keluarga, anak.

Bagaimana agar tidak stress? Ceritakan masalah anda kepada Tuhan dan biarkan Tuhan memberikan jalan untuk menyelesaikan masalah kita dan selain itu adakah waktu khusus untuk Tuhan setiap hari?.

Proses untuk mengerti arti kebahagiaan ada di ebookBahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .



Komentar

Postingan Populer