saat perceraian menghampiri

mengapa kata perceraian menghampiri?
apakah kita lupa bahwa kita menikah untuk bahagia karena kita saling mencitai dan mengasihi. Dimana rasa itu sekarang?, sudah hilangkah?, mengapa bisa hilang?.
Mengapa harus bercerai?
Buat apa Bercerai?
Sebegitu bencikah anda kepada pasangan yang dahulu selalu dipuja, di bela, di sanjung-sanjung didepan orang tua saat meminta restu mereka, mengapa sekarang kalian membencinya?
Jangan terlalu mudah mengambil keputusan dengan emosi karena pasti akan menyesal, tenang ambil nafas yang dalam.
Apakah Mudah bercerai?
tidak bukan, kalian harus terpisah dan anak yang akan menderita dan sedih, apakah kalian tega memisahkan mereka dari diri kalian?
mari pulihkan kembali hubungan?
kalian berdua lihat anak kalian yang sedang tidur, mereka tidur begitu tenang bukan, mereka begitu nyaman bukan?, apakah kalian tega ambil rasa itu dari diri mereka?, tega kah?
silahkan pandangi wajah lucu mereka, ingat apa saja yang telah kalian lakukan sampai mereka seperti ini?
Apakah tidak ada jalan lain dan cara yang lain?
Ebook ini mungkin bisa berguna untuk anda:

di wayang force atau di google play store di 

Menciptakan Keharmonisan Keluarga


Ebook yang saya tulis :
Sisi lain Yang TerlupakanSisi Lain Yang Terlupakan di Wayang Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan. 
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!!.  Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, begitu simple untuk bahagia, benar kah?

Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  di wayang force atau di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga. Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, begaimanakah caranya ?

Adakah Sedikit Waktu Untukku? Adakah Sedikit Waktu Untukku? di wayang force Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?

Sukses Kehidupan?  Sukses Kehidupan di Wayang
Pengalaman untuk membangun bisnis online dan membuat keseimbangan hidup, bagaiamanakah caranya?

Menyatukan dan Memajukan Islam ?   Memajukan dan Menyatukan Islam di Wayang di google play berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membatu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?

Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force yah..

Komentar

Postingan Populer