Ebook murah tentang mengubah diri, mengenal diri, keharmonisan keluarga dan anak

Perjalanan hidup dan proses mengubah diri  dari seseorang yang selalu menunda berbuat kebaikan, seperti berbagi dengan orang lain atau sedekah serta mengabaikan keluarga karena mengejar kesuksesan. Ebook-ebook ini merupakan kisah nyata untuk membuat hidup seimbang antara kebutuhan duniawi dengan kebutuhan rohani. Bagaimana prosesnya?

Ebook Adakah Sedikit Waktu Untukku? dijual google play atau di wayang force Adakah Sedikit Waktu Untukku ? 

Apakah kita sayang kepada anak?
Apa yang kita berikan kepada anak?
Apakah pendapat anak terhadap diri anda?

Apakah anda dianggap penting oleh anak anda?
Apakah anak anda menilai diri anda hebat dan sukses seperti rekan-rekan bisnis anda menilai diri anda?  
Kita kadang berfikir anak akan bahagia saat dia memiliki banyak mainan, kemauannya dapat selalu kita turuti. Sekolah yang bagus dan terkenal, memiliki ini dan itu. Karena kesibukkan dan untuk menebus rasa bersalah karena tidak selalu ada dengan anak, maka kita akan menuruti kemauan anak, benar ga?
Ebook ini merupakan true story pengalaman seorang ayah yang membesarkan anak putrinya dari masa kehamilan sampai putrinya berusia 6 tahun.
Pengalaman menumbuhkan rasa percaya diri anak untuk bisa berjalan kembali setelah terjadi kecelakaan sepeda, menumbuhkan kemandirian, mengenalkan tuhan, mengenalkan berbagi kepada orang lain dan lain-lain ada di ebook ini.
Pernahkah agan bertanya kepada anak, pilih mana mainan atau waktu bersama ayah? dan apa jawaban anak dan alasannya?


Adakah Sedikit Waktu Untukku? di google play atau di wayang force Adakah Sedikit Waktu Untukku ?


Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  di wayang force atau di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga

Apa janji saat kita menikah?

Bagaimana sikap kita kepada pasangan saat belum menikah?

Apa tujuan kita menikah?
Mengapa kita menikah?
kita pasti menikah dengan pasangan karena cinta dan sayang, ingin membina rumah tangga yang bahagia dan damai serta harmonis bukan?
Apakah hal tersebut bisa kita wujudkan dan adakah kemauan kita untuk mewujudkannya?
Saat dahulu pacaran akan sangat berbeda setelah menikah, dahulu pasangan sikapnya lembut sekarang saat menikah terasa sangat berbeda, dahulu kita tidak mengetahui bahwa pasangan tidurnya seperti ini, kemalasannya seperti ini dan kelebihan serta kekurangan pasangan baru terlihat saat telah menikah, apakah kita menerima keadaan tersebut?
Salah satu tipsnya :

Begitu banyak wanita berdandan saat akan pergi ke mall atau keluar rumah, tetapi saat tidur dengan suaminya ia biasanya tidak wangi, tidak menggunakan gaun yang sexy malah terkadang menggunakan gaun yang kemarin he..hee...benarr ga?, atau seorang suami yang tidak pulang kantor tidak mandi, sehingga masih bau keringat padahal saat berangkat kantor wangi, keren. Mengapa kita tidak saling menghormati dan memahami keinginan pasangan?

Ebook ini merupakan kisah nyata(true story) penulis dalam kehidupan berumah tangga, proses untuk menciptakan keharmonisan keluarga dan tips-tipsnya ada disini. Pengalaman harus saling mengerti kebutuhan diri sendiri, kebutuhan istri dan kebutuhan anak selain itu ada juga tips dan pengalaman untuk selalu membuat subur cinta antara pasangan dan membuat saling merasa jatuh cinta kembali. Bagaimana caranya?


Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  di wayang force atau di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga


Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!!

Benarkah bahagia itu mudah?
Biasanya kita memulai kehidupan dengan rasa mengeluh, aduh, kesal atau marah karena macet setiap hari, macet saat baru keluar dari rumah membuat kita merasa tidak bahagia, bagaimanakah agar selalu bahagia dengan segala keadaan?

Apakah anda merasa bahagia?

Apakah anda merasa hidup terasa hampa?
Kadang kita akan merasa bahagia saat memiliki rumah mewah, mobil yang bagus dan terbaru, hp tercanggih atau kadang kita membandingkan dengan orang lain, seperti enak yah jadi dia, kalau saya jadi dia pasti bahagia, benar ga?
kita yang telah menikah akan merasa bahagia saat sudah memiliki anak, benarkah?Tetapi setelah memiliki semua itu apa kita merasa bahagia?Kadang kita merasa bahagia dengan kepintaran yang kita miliki, tetapi apakah kepintaran tersebut membuat hati kita bahagia?
Ebook ini berdasarkan kisah nyata (true story) berisi pengalaman dalam proses mencari arti bahagia sesungguhnya dengan cara yang sederhana dan melalui kejadian sehari-hari.
Buktikan dengan membaca ebook ini
Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!!


Ebook Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan.

Apa sih Titik Nol Kehidupan?
Mudahkah mengubah diri?
Ebook Titik Nol Kehidupan merupakan kisah nyata (true story) dari penulis, dimana penulis merasa dirinya tidak bahagia, nyaman, tenang dengan semua kesuksesan yang ia miliki.
Dahulu penulis sering sekali menunda sholat diakhir waktu karena kesibukkan kerja, datang ke masjid hanya saat sholat idul fitri atau idul adha saja, seakan beribadah kepada Allah SWT tidak penting. Pengalaman menggunakan masker oksigen karena pesawat rusak membuat penulis merasakan pentingnya ibadah dan hal tersebut merupakan titik nol kehidupannya. Bagaiamana proses mengubah diri penulis? 
Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan.


15 Menit Mengenal Diri di wayang force atau di google play 15 Menit Mengenal Diri

Apakah bisa dengan waktu 15 menit kita dapat mengenal diri ?
Bukankah kita telah mengenal siapa diri kita?
Benarkah sudah mengenalnya, tetapi mengapa kita kadang bertengkar dengan hati ?
Kadang kita abaikan kata hati, mengapa?

Ebook ini merupakan kisah nyata (true story) berdasarkan pengalaman dan proses penulis dalam rangka mengenal diri dan mengubah diri, banyak sekali pengalaman yang yang sederhana yang kadang kita abaikan karena kesibukkan,  tetapi hal tersebut menjadi sebuah inspirasi jika kita mencoba mencari tahu tentang hal sederhana tersebut.

Pentingkah mengenal diri?
Apa manfaat mengenal diri?
Dahulu penulis merupakan orang yang sibuk, bekerja dan bisnis seakan tujuan utama dari hidupnya hanya mencari uang dan sukses saja sering menunda sholat karena pekerjaan, kadang malas bersedekah karena takut uangnya habis, tidak peduli dengan orang yang kesusahan atau peminta-minta, tidak peduli dengan Al Qur'an dan lain-lain.
Tetapi hal tersebut tidak membuat penulis merasa bahagia, merasa tenang dan merasa nyaman dalam hidupnya. Kecelakaan pesawat menyadarkan hidupnya untuk mengubah diri, bagaimana proses mengenal diri dan mengubah diri? 

15 Menit Mengenal Diri di wayang force atau di google play 15 Menit Mengenal Diri



Ebook Menyatukan dan Memajukan Islam ? google play atau di wayang force Menyatukan dan Memajukan Islam

Bisakah Islam Bersatu?
Bisakah Islam dapat menguasai Perekonomian?

Bisa, bagaimanakah caranya?


Ebook ini merupakan kisah nyata (true story) dari penulis yang

merasa sedih dan prihatin terhadap  umat islam di Indonesia tidak 

dapat berbuat banyak terhadap negeri ini, umat muslim yang hanya 

menjadi penonton perekonomian saja dan dengan mudah dapat 

dipecah belah. Dalam ebook ini diceritakan bahwa dengan uang 

Rp. 10.000 saja umat muslim dapat menguasai perekonomian Indonesia dan dapat berbuat banyak untuk membantu saudara muslim yang lainnya, benarkah? Benar, silahkan baca ebook ini.



Ebook Sisi lain Yang Terlupakan  di google play store atau bisa di wayang foce Sisi lain Yang Terlupakan
Adakah waktu kita untuk ibu?
Adakah waktu kita untuk ayah?
Adakah waktu kita untuk diri kita sendiri?
Begitu banyak berita dan status facebook atau twitter atau media sosial lain yang sering kita lihat dan kita komentari, seakan kita ingin terlibat dengan pemberitaan atau status tersebut. Mengapa?
Ebook ini merupakan kisah nyata (true story) dari pengalaman penulis untuk mengenal dirinya, apa saja yang dibutuhkan oleh dirinya? dan apa saja yang diperlukan untuk kehidupannya baik secara materi maupun secara rohani, bagaimana prosesnya?

Ebook Sisi lain Yang Terlupakan  di google play store atau bisa di wayang foce Sisi lain Yang Terlupakan

Komentar

Postingan Populer