buy 1 get 1 free ebook


Kemarin sore saya berdiskusi dengan putriku tentang ebook saya, ia baru berusia 6 tahun dan ia memberikan solusi yang bagus untuk dicoba, yaitu papi kenapa tidak dengan cara beli 1 gratis 1 untuk ebook ( buy 1 get 1 free)

Promosi ebook ini dari 3  s.d 3 Desember 2014 

Sisi lain Yang Terlupakan  di google play store atau bisa di wayang foce Sisi lain Yang Terlupakan . Ebook ini tentang proses dan pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dan penuh dengan target kehidupan, pekerjaan yang menumpuk, deal line dan target-target yang lain tetapi apakah kita peduli dengan diri kita. Bagaimanakah caranya?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan. Ebook ini tentang pengalaman dalam mengubah diri, mengubah prioritas, saat banyak sekali cobaan yang datang menghampiri.

15 Menit Mengenal Diri di wayang force atau di google play 15 Menit Mengenal Diri , ebook ini tentang pengalaman kehidupan untuk mengenal diri sendiri, bagaimanakah caranya?


Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!!. Pengalaman sehari-hari saat dahulu diri ini sering sekali mengeluh dan mengeluh terus, merasa hidup ini begitu hampa dan kurang terus dalam perekonomian, sehingga hidup terasa berat dan membosankan, proses menemukan kebahagiaan ada di ebook ini. Bagaimanakah caranya?

Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  di wayang force atau di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga. Proses dan Pengalaman dalam membina pernikahan dari awal menikah sampai pernikahan saya berusia 7 tahun. Ebook ini bercerita tentang proses menyatukan kedua keluarga yang berbeda pola asuh, ekonomi, pendidikan, suku serta membuat agar kehidupan berkeluarga dapat bahagia dan harmonis, walau awal pernikahan banyak sekali konflik-konfik yang terjadi. Bagaimanakah caranya?

Adakah Sedikit Waktu Untukku? di google play atau di wayang force Adakah Sedikit Waktu Untukku ? . Ebook ini tentang proses mendidik seorang putri oleh seorang ayah yang berani meninggalkan bisnis dan pekerjaannya saat putrinya membutuhkan dirinya selain itu berisi tentang tips memilih mother care, kehamilan, mengajarkan anak mandiri dan bertanggung jawab dengan cara yang sederhana. Bagaimanakah caranya?

Sukses Kehidupan? di google play atau  wayang force Sukses Kehidupan ? Ebook ini tentang pengalaman dalam bisnis dan mengembangkannya, selain itu juga dapat berbagi waktu untuk keluarga, anak, istri dan Tuhan Yang Maha Esa. Bagaimanakah caranya?

Menyatukan dan Memajukan Islam ? google play atau di wayang force Menyatukan dan Memajukan Islam Ebook ini tentang pengalaman serta berbagi pemikiran untuk memajukan perekonomian Indonesia dan Umat Islam dengan cara sederhana dan menggunakan bahasa sehari-hari.

Setelah sobat membeli salah satu ebook saya, maka sobat mendapatkan email dari google play atau wayang force agar dapat membuka ebook tersebut dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan akses internet. Konfirmasi tersebut tolong di foto kemudian  kirim ke email E-mail atau Whats Up ke 081280017843. Sebutkan ebook yang mau gratis apa? serta kirimkan alamat emailnya. Maka saya akan kirimkan 1x 24 jam ke email anda. Kemudian pertanyaannya bagaimana kalau ebooknya di bajak?, niat saya untuk sharing pengalaman yang telah saya lalui melalui tulisan dengan bahasa sehari-hari dan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Harganya hanya 9.900 masa tega dibajak..he..he.

Komentar

Postingan Populer